Berikut Tips-Tips sekaligus , kumpulan lirik lagu dan chord yang bisa anda download dalam bentuk gambar. Sponsor,,, numpang narsis foto diatas. wkwkwk

cara enak kalian belajar gitar, kalian download dolo MP3 lagu yang akan dimainkan dengan Gitar. semuanyaaa!!! download disitus gratis. truz jadikan playlist. nah siapkan gitas dan play tuch playlist sambil lihat lirik dan chord gitar kalian mainin langsung itu gitar. petik-petik aja,

santai ini chord dasar semua kq, gk ada cress atau minor-minor suwulit lainnya #m.

1. Chord Pilot – Sepanjang Hidupku

lagunya enak gan, cocok buat belajar. liriknya juga enak. nah Chord gitarnya juga mudah kq.

bagi pemula ini cocok

2. Chord Armada – Hargai Aku

ini enak juga, biasanya kalo aku yang main, 2 petik langsung pindah kunci. lumayan cepat tapi ini cocok buat latihan kq . keren banget ini,

3. Chord Armada – Pemilik Hati

kenapa Armada lagunya enak dan chordnya juga mudah, ya? tapi emang begitu. ini lagunya beberapa petik terserah kalian, kunci gitarnya juga enak. nanti kalo di reff baru 2 petik pindah kunci, kalo aku sih. soalnya pengen slow aja.

4. Chord Bintang – Cinta Ini Untukmu

ini salah satu Chord gitar favourite saya, saya suka banget sama kunci gitar ini, selain berfariasi, petikannya juga enak, liriknya juga enak, kalo kalian sering main meski berfariasi nanti juga hafal

 

5. Chord Casandra – Cinta Terbaik

 ini chord mudah tapi agak cepat, petikkannya juga agak gymn gtu, biasa sih. dan coba ajalah,,, kalian denger lagunya truz main gitar ini pasti paham.

6. Chord Dadali – Sungguh Ku Mencintaimu

salah satu chord yang saya suka juga, mudah banget dan petikannya juga ada 4 petik, jadi mudah banget, kalian pemula pasti bakal suka.  kuncinya juga mudah kq, kunci gitar dasar semua.

7 Chord Hijau Daun – Sampai Kau Bicara

ini juga mantap yang saya suka juga, petikannya mudah , kuncinya juga dasar, gitaran ini enak kq.

sambil dengerin musiknya juga enak.

8. Chord Hijau Daun – Selalu Begitu

9. Chord Kangen Band – 14 hari

capek ngetik gan, dicobak aja sendiri chord,e

10. Keyla – Tempat Berbeda

suka sama ini chord. bgd

11. Chord Peterpan – Ku Katakan dengan Indah

12. Chord Peterpan – Sally sendiri

sambil merem gan. gitaran.e

13. Chord Peterpan –  Kisah Cintaku

Belajar petik dolo, sama 2 petik, baru pakai chord ini

14. Chord Peterpan – Aku dan Bintang

sama belajar petik dan ng-genjreng dolo baru ambil Crod ini.

15. Chord Peterpan – Tak Bisakah

ini baru pemula, wkwkwk, pwemuluwa banget. hhha.. gampang kq. petikan kunci gitarnya juga enak.

16. Chord Peterpan – Yang Terdalam

sama copas yang atas komentar,e

17. Chord Lyla – Magic

ini kesukaan guwe gan. kunci gitarnya mudah tapi petikan,e cepat, menantang banget bagi pemula. yoook cobak kunci gitar ini

18 Chord Lyla – Dan Lagi

kenapa chord lyla itu kyak gymn gtu, kesukaan semua, wkwkw, cobak dc rasakan

19. Chord Last Child – Pedih

ini meskipun kuncinya mudah tapi kalian harus belajar petik-petik ng-genjreng dolo baru, ambil ini chord

20. Chord Ungu – Selamanya

wenak, ini, ,,, ungu chordnya simple begitu pula petikannya wkwk

21. Chord Ungu – Demi Waktu

ini chord yang mengenalkan aku pertama kali dengan gitar, cuma 4 kunci, wkwkwk dan ini yang mas/abang ajarkan ke gue saat gue ora paham gitar dolo

22. Chord Ungu – Sejauh Mungkin

enak.

23. Chord Rama – Bertahan

Chord terkeren dan simple berikut juga petikannya . pokoknya enak ini, pemula wajib cobak

24. Chord Samsons – Kenangan Terindah

biasa, tapi lirik,e yang tidak biasa jadi , cobak aja, apa salahnya…

25. Chord Sheila On 7 – Jangan Beritahu Niah

ini kenapa chord Sheila itu petikannya sulit-sulit Genjrenganya juga. wkwk kuncinya kadang ada yang waw, ada juga yang biasa.

26. Chord Sheila on 7 – Pejantan Tangguh

Sheila Chord is the best

27. Chord Sheila On 7 – Anugera Terindah yang Pernah Kumiliki

wennnak

28. Chord Chord Sheila on 7 – Jadikan Aku Pacarmu

uweeenak poll

29 Chord Sheila on 7 – Buat Aku Nguyu

wkwk, saking capeknya nge-Blog. cobak ini chord…kalian pasti tersenyum

30. Chord Sheila on 7 – Dan

kalian bisa main gendang di gitar kan, pukul gitar kalian dengan jari-jari atau telapak tangan disela-sela petik gitar, saat main ini chord. keren. sama pas kalian main chord rege nanti

31. Chord Sheila on 7 – Kita

sama ini juga kalian bisa pukul gitar kalian pakai jari disela-sela petik, biar gitar gk melulu dipetik ae. okkey

32. Chord Tony Rastafara – Dont Worry

ini kalian main gendang di gitar kalian, lagian ini kunci gitarnya mudah kq, santai aja, pasti bisa.

33. Chord Steven – Bebas Merdeka

Yok , gitar kunci rege dolo biar kayak dangdutan, wkwkwk

34. Chord Sammy – Kesedihanku

habis rege, kembali ke melow yang sampek nangis-nangis. ini kalian bakan petik sesuai pas nyanyinya aja, jangan ngawur.

35. Chord Slank – Terlalu Manis

sambil merem kan , bagi pemula ini, wkwkwk

36. ini chord favourite

Nineball – Hingga Akhir Waktu

keren banget.t.t.t.t. bagi pemula

37. Chord Republik – Hanya Ingin Kau Tahu

capek ngetik, bossss

38. Chord Nidji – Sang Mantan

enak kq.

39. Chord Utopia – Hujan

ini petikannya yang bikin enak pas main ini chord. keren ,, semacam ada monoton tidak

40.  Chord Padi – Menanti sebuah Jawaban

yok jawab pendapat kalian tentang post ini, dengan Komentar-komentar

41 Chord Kalian sendiri

Iklan